Manfaat seledri bagi kesehatan

Seledri (Apium graveolens) adalah sayuran yang pada awalnya berlebihan lazim melihat, sehingga mustahil untuk sayuran yang berbeda. sayuran hijau secara teratur disebut saderi seperti batang seledri jauh lebih besar dan membentuk segar. Dia tumbuh bersama dalam sekelompok dengan pelepah dan daun hijau dan bunga putih. Seledri cocok dengan keluarga, terutama dalam sebuah pertemuan apiacea adas, peterseli, dill dan Karot. Jadi, sayuran ini telah dikembangkan sejak zaman kuno dan digunakan untuk tujuan yang berbeda, membentang dari pengobatan wajib sampai sayuran dalam rutinitas makan. Hal ini tegas diidentifikasi dengan bermacam-macam zat baik yang dimiliki seledri sebagai mengambil setelah;
bala bantuan sel - Hal ini dapat menjaga pembeli dari radikal bebas yang merusak kerangka tahan tubuh.
Serat atau fiber - Selain mengandung tumpukan air, celeri juga mengandung sejumlah besar keuntungan serat cukup. Dalam 100 gram celeri saja, ada 1,6 gram serat.
Vitamin dan mineral - Beberapa substansi yang diklaim seledri di antaranya adalah keuntungan dari vitamin A, C, K dan folat.
Pathalid - untuk membuang hormon kecemasan.
Salt - Oleh karena itu, sayuran ini pembeli dididik untuk meminimalkan tingkat sehubungan dengan garam saat menambahkan sehingga untuk memasak makanan seledri di dalamnya. Substansi garam dalam celeri dapat meningkatkan ketekunan.
Flavonoid - yang membantu untuk mencegah tumor
Sodium kaya alam (4 X lipat dari kalsium) adalah berharga untuk membersihkan rezeki yang tersisa dalam tubuh
Dari sebagian dari substansi atas, tidak mengherankan besar maka celeri memiliki banyak keuntungan medis. Dia ternyata lebih utama dalam kelompok dengan penawaran angka yang tambahan yang tinggi. Sebagian dari keuntungan yang ditawarkan seledri di dalamnya adalah sebagai per berikut:
1. Antisipasi Kanker
Substansi flavonoid yang disebut luteolin diterima oleh spesialis untuk memiliki memusuhi sifat pertumbuhan yang pemanfaatan sayuran mungkin mengurangi bahaya penyakit, terutama keganasan pankreas dan tumor payudara.
herbal yang berbeda untuk mengurangi bahaya tumor:
2. Membawa bawah Tekanan Darah
Seledri biji terpisah berisi normotensif dan deoksikortikosteron astetat diterima untuk memiliki memusuhi sifat hipertensi dengan tujuan bahwa itu adalah sayuran yang cocok dimakan oleh individu-individu yang memiliki keluhan hipertensi, terutama jika dimakan mentah.
3. Guling Program Diet
Celeri mengandung sangat banyak kalori. Sycamore celeri mengandung hanya 10 kalori. Hal ini membuat sayuran yang paling mencintai orang yang mengalami diet.
4. Mengurus Jantung
The pethalide substansi dalam seledri, meskipun mengurangi stres, juga untuk mendorong aliran darah ke jantung dan di samping pasokan oksigen ke berat badan biasa. Ini jantung begitu kokoh dan kolesterol di dalamnya.
Pilihan untuk tindakan menetralkan penyakit koroner lainnya:
koneksi didukung
5. Menjaga Sistem Saraf
Seledri mengandung magnesium dan minyak pati sangat kaya sehingga menawarkan membantu sistem sensorik dan menjaga pelaksanaannya di posisi yang khas.
6. Mengantisipasi Degeneration Penglihatan
Vitamin A yang dimiliki celerty dapat menjaga degenerasi persepsi visual dengan usia atau masalah mata lainnya.
7. Menghindari Stres
Meskipun pathalide substansi, substansi lain dalam keuntungan seledri sayur yang sedang dan tinggal jauh dari kecemasan adalah minyak magnesium dan pati. Substansi juga membuat celeri sayuran padat bagi individu yang ingin beristirahat akhir.
8. Mengatasi Arthritis Pain
Substansi garam yang sebenarnya hadir dalam sayuran ini (alami) dapat menyesuaikan tingkat cairan dalam tubuh dan mengurangi nyeri sendi sehingga sangat baik dikonsumsi mereka yang masalah bersama. Menghitung keuntungan juga yang menaklukkan preferensi kaki bengkak.
9. Bantuan Sistem Pencernaan dan Pembuangan
Kandungan serat dalam seledri dapat membantu kerangka pencernaan dan memfasilitasi transfer pada rekening kadar air dan fibernya yang tinggi. Itu membuat seledri umumnya tergantung pada individu yang memiliki masalah kesejahteraan, misalnya, obstruksi. Tidak hanya itu, substansi sodium dalam seledri juga berharga mendongkel sisa gula rezeki, pati, kue, makanan berkabohidrat roti kusam dan putih. Sisa dipadatkan dan menumpuh kemudian dimusnahkan oleh celeri dan dibuang dari tubuh.
10. Mengambil Kolesterol Jahat
Diperkirakan, pengeluaran dua batang seledri sehari dapat membunuh kolesterol mengerikan (LDL) dalam tubuh. Sepanjang jalur tersebut, sayuran ini sangat disarankan untuk individu yang memiliki kadar kolesterol lebih sejauh mungkin.

0 Response to "Manfaat seledri bagi kesehatan"

Posting Komentar