Manfaat Buah Alpokat

Pertama, untuk meluruskan, jamak dari alpukat alpukat, bukan alpukat seperti yang saya sering lihat.
alpukat juga disebut 'buaya pir' karena warna dan tekstur kulit seperti kulit. Tergantung pada varietas, alpukat bisa menimbang apa pun dari 8 ons sampai 3 pon!
Alpukat daging sulit saat panen dan memakan waktu sekitar enam sampai sembilan hari untuk mematangkan dan melembutkan untuk tekstur mentega. Rasanya seperti persilangan antara kuning telur rebus dan mentega.
Seperti pisang, kepadatan alpukat daging mengisi dan bertindak sebagai bahan bakar lambat terbakar dicerna, menyediakan energi untuk pertumbuhan anak.
Karena karbohidrat yang tinggi dan kandungan protein, tumbuk alpukat adalah makanan bergizi yang sempurna untuk bayi yang mulai mengambil padatan.
.
MANFAAT GIZI
Sebelah zaitun, alpukat adalah buah yang kedua dengan mono-unsaturated konten asam lemak tertinggi pada 20%. Jumlah ini hampir dua puluh kali lipat dari buah lainnya.
Berat-pengamat sering tinggal jauh dari alpukat khusus karena kandungan lemak dari buah. Tapi itu mitos. Lemak mono-tak jenuh dan nutrisi yang sehat membantu tingkat metabolisme basal, dan mengurangi makan berlebihan.
Mayoritas isi lemak adalah mono-lemak tak jenuh mempromosikan kesehatan, diikuti dengan jumlah yang lebih kecil dari lemak tak jenuh ganda dan jenuh.
Kandungan kalium dan kalori dari alpukat adalah tiga kali dari pisang. mineral penting lainnya adalah besi dan tembaga untuk darah, fosfor dan magnesium.
Kandungan natrium dalam alpukat dan kandungan gulanya rendah dan tidak adanya pati menjadikannya sebuah buah yang ideal untuk penderita diabetes dan hipoglikemik.
Hal ini juga salah satu sumber terkaya dari serat antara semua buah-buahan dan sayuran. Dikemas dengan vitamin A, beberapa B-kompleks, terutama B3, kuat anti-oksidan seperti vitamin C dan E, folat, kalsium, zat besi, kalium, dll
KEUNTUNGAN SEHAT
Alpukat adalah buah yang sering dihindari karena kandungan lemak yang tinggi. Bersama-sama dengan persepsi itu, banyak manfaat kesehatan juga diabaikan. Sudah waktunya kita mengambil baik melihat kebajikan penyembuhan dari buah ini:
Bad napas: alpukat adalah salah satu mencuci mulut alami terbaik dan obat untuk bau mulut. Hal ini efektif dalam menghilangkan putrefactions usus atau dekomposisi yang sebenarnya penyebab lidah dilapisi dan kondisi yang tidak menyenangkan ini.
bantuan kecantikan: Minyak yang diekstrak secara luas digunakan dalam penyusunan produk kecantikan. Ini termasuk krim, pembersih dan pelembab untuk mencegah efek penuaan dehidrasi; minyak mandi, sampo, kulit kepala conditioner dan hair tonic.
Tekanan darah: The kalium tinggi dan kandungan folat dalam alpukat membantu mengatur tekanan darah, melindungi tubuh Anda terhadap penyakit peredaran darah, masalah jantung dan stroke.
Kolesterol: Sebuah alpukat mengandung asam oleat dan linoleat yang efektif dalam menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL yang sehat.
Ulkus duodenum: The blandness buah ini (dan pepaya) adalah menghibur dan menenangkan pada permukaan hipersensitif lambung dan duodenum. Its nutrisi berlimpah dan enzim merupakan obat yang efektif untuk mengobati ulkus ini.
Penglihatan / visi: The ampuh konten anti-oksidan dalam alpukat membantu menetralisir radikal bebas yang penting untuk meningkatkan penglihatan dan mencegah masalah mata seperti astigmatisme, katarak dan glaukoma.
perkembangan janin: Isi folat tinggi yang penting dan diperlukan untuk sel janin yang sehat dan pengembangan jaringan.
Sistem kekebalan tubuh: Konsumsi secara teratur alpukat memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Meningkatkan penyerapan fitonutrien: Studi telah membuktikan bahwa ketika bahkan sejumlah kecil dari alpukat dikonsumsi bersama dengan buah-buahan dan sayuran lainnya, penyerapan fitonutrien yang beberapa kali lebih tinggi daripada ketika dikonsumsi sendiri. Ini saja membuatnya berharga untuk makan alpukat secara teratur.
batu ginjal: Konsumsi buah kandungan tinggi kalium membantu mengurangi ekskresi kalsium urin, menurunkan risiko batu terbentuk di ginjal.
Morning sickness: Vitamin B6 membantu meredakan mual dan muntah-muntah yang berhubungan dengan kehamilan.
Otot dan saraf: Kandungan kalium yang tinggi membantu menyeimbangkan elektrolit tubuh kita, membantu aktivitas otot, fungsi saraf dan metabolisme energi.
Kanker prostat: Penelitian telah menunjukkan bahwa zat fitonutrien unik tertentu dalam alpukat telah dikenal untuk membantu mencegah pertumbuhan sel kanker prostat dan bahkan dapat membantu memperbaiki sel yang rusak.
Psoriasis: Minyak alpukat bermanfaat dalam pengobatan psoriasis. Oleskan secara teratur pada bagian yang terkena untuk menghapus timbangan.
TIPS KONSUMSI
Untuk memeriksa apakah sebuah alpukat matang, tekan dengan kuat tapi lembut. Jika Anda bisa merasakannya menghasilkan tekanan, itu sudah matang.
Dipotong, iris memanjang. Ketika pisau menyentuh benih sekeras batu besar, memutar pisau di sekitarnya dan memisahkan bagian. Hapus benih dengan pisau dan menyendok daging dengan sendok.
Apakah alpukat tidak dinginkan sebelum matang. Tapi setelah matang, dapat disimpan dalam lemari es sampai satu minggu unsliced. Dan sekali dibelah, tidak terus selama lebih dari satu hari di lemari es.
Alpukat daging yang terkena udara dapat dengan cepat berubah warna karena kandungan zat besi yang tinggi. Mencegah hal ini dengan memercikkan dengan beberapa jus lemon.
Untuk membuat smoothie alpukat:
1 cangkir yogurt
1/2 cangkir susu
1 alpukat potong dadu
1 sendok teh madu mentah
Berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana untuk makan alpukat dan ide-ide resep yang terbatas. Anda bisa mendapatkan kreatif dan menambahkan bahan apa pun yang Anda inginkan untuk camilan yang sehat. Mengambil keuntungan dari kemampuan penyerapan meningkat dan menambahkan sebanyak makanan segar mungkin.

0 Response to "Manfaat Buah Alpokat"

Posting Komentar