Manfaat Luar Biasa Buah Apel

Apel adalah dari anggota yang sama dari keluarga pir, keluarga Rose. Tergantung pada varietas, putih berdaging buah yang garing dan renyah, beberapa "bubuk" ketika kamu menggigit ke dalamnya. Mereka berbeda dalam rasa manis, rasa dan kegetiran. Ada varietas yang datang dalam kulit kuning, merah atau hijau.

MANFAAT GIZI

Apel dikenal karena sumber yang sangat baik dari pektin dan serat. Mereka tinggi vitamin A dan C dan merupakan sumber yang baik dari potassium, kalsium, zat besi, fosfor.



Sebagian besar nutrisi apel ini disimpan pada kulit atau hanya di bawah kulit. Ada fitonutrien: asam ellagic, asam malat, asam klorogenat, dan quercetin.

Ada banyak fitonutrien dalam sebuah apel, beberapa belum ditemukan dan diberi nama. Senyawa ini tinggi antioksidan, anti-inflamasi dan anti-kanker.

KEUNTUNGAN SEHAT

Ketika Anda makan apel mentah segar, atau memasukkan mereka dalam jus segar setiap hari, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan keuntungan dari banyak manfaat kesehatan.



Asma: Penderita asma yang minum jus apel setiap hari akan menghadapi kurang mengi dan asma serangan karena tinggi vitamin C dan anti-oksidan senyawa.

Atlet: Olahraga ringan baik. Tapi intensif atau berat pekerjaan-out / pelatihan akan membuat stres oksidatif dalam tubuh. Minum jus apel setelah pelatihan akan menetralisir oksidan berbahaya, mengisi vitamin / mineral, reverse kelelahan otot dan kekakuan otot. Pastikan bahwa jus apel tidak teroksidasi yang akan menambahkan ke stres oksidatif yang berbahaya bagi tubuh.

Atheroslerosis: The kolesterol LDL yang tinggi dalam tubuh berbahaya ketika ada stres oksidatif terjadi. Tinggi senyawa anti-oksidan dari apple akan membantu menetralisir oksidasi, sehingga mengurangi bahaya plak membangun-up dan penyumbatan arteri yang menyebabkan aterosklerosis.

Arteriosclerosis: Secara teratur mengkonsumsi jus apel yang kaya akan vitamin C akan menghambat perkembangan pengerasan pembuluh darah.

Tulang Perlindungan: Tingginya kandungan kalium dalam apel mencegah hilangnya kalsium dalam darah yang pada gilirannya membantu mencegah hilangnya kalsium dalam tulang. makan sehari-hari / minum apel membantu melestarikan kepadatan tulang dan mencegah osteoporosis.

Sembelit: Minum jus apel dicampur dengan jus wortel adalah cara yang pasti untuk meringankan sembelit. Jika buruk sembelit, terus minum kombinasi ini sampai bergerak usus, dan itu akan.

Perawatan Gigi: Mengunyah apel membantu membersihkan gigi dan menjaga kesehatan gusi. Efek anti-septik apel menjaga bakteri dan virus jauh; dan mengurangi insiden rongga di gigi.

Diabetes: apel hijau yang besar untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes untuk serat. Polifenol apel juga membantu mencegah lonjakan gula darah dengan enzim yang membantu memecah karbohidrat kompleks.

Pencernaan: Apel mengandung pencahar alami. Bila diminum sebagai jus, membantu gerakan usus bantuan. Hal ini paling efektif bila dicampur dengan wortel dan jus bayam, Anda dapat mengharapkan gerakan usus hari berikutnya. Teratur makan apel juga akan memastikan buang air besar karena pektin gel pembentuk serat, yang. Ini meningkatkan kemampuan otot usus untuk mendorong limbah melalui saluran pencernaan. buang air besar teratur berarti kemungkinan lebih rendah dari kanker usus besar.

Fibromyalgia: Apple adalah salah satu sumber terbaik asam malat yang memainkan peran penting dalam meningkatkan kinerja otot, membalikkan kelelahan otot setelah latihan, mencegah kekakuan otot, dan umumnya mengurangi kelesuan dan meningkatkan tingkat energi. Hal ini membuat sangat membantu bagi orang yang menderita fibromyalgia.

Kanker paru-paru, Pencegahan: Tingginya kandungan flavonoid quercetin, naringin dan anti-oksidan dalam apel adalah senyawa yang efektif dalam mencegah kanker paru-paru.

..

TIPS KONSUMSI

Jika memungkinkan, selalu menggunakan berbagai hijau untuk membuat jus. Menjadikannya sebagai dasar untuk jus Anda. Mereka memiliki enzim yang lebih baik dan berbeda dan penderita diabetes cocok bahkan untuk, tidak terlalu manis dan bercampur dengan baik dengan jus sayuran.

Baca di sini tentang mengapa saya lebih suka menggunakan Granny Smith apel untuk jus .

Jangan simpan rusak / manja apel dengan yang baik karena mereka menghasilkan gas ethylene yang akan mempercepat pembusukan apel lainnya. Inilah sebabnya mengapa kita mendengar, "satu apel buruk merusak seluruh bunch".

Untuk mencegah irisan apel dari pencoklatan (oksidasi), menempatkan mereka dalam mangkuk air dingin murni dengan sesendok jus lemon ditambahkan.

PERINGATAN

Ada beberapa kontroversi tentang apakah atau tidak biji apel aman untuk dimasukkan dalam jus. Baca pendapat saya di sini tentang biji apel .

Ketika memberikan jus apel untuk anak Anda, encer jus dengan satu bagian air. Ketika memberi kepada anak-anak, memberikan jus dari tidak lebih dari satu apel untuk mencegah gas dan diare.

Lilin pada apel sebagian besar non-minyak bumi berbasis dan aman untuk dikonsumsi. Namun, jika Anda khawatir, pergi untuk apel organik. Salah satu cara untuk menghilangkan lilin adalah dengan menyikat gigi dengan sikat buah meskipun Anda mungkin tidak mendapatkannya sepenuhnya.

Jika Anda menggunakan juicer sentrifugal untuk membuat jus apel Anda, Anda akan melihat bahwa jus berubah menjadi cokelat. Ini adalah oksidasi, dan jus teroksidasi ini berlaku, jus manja. Untuk mencegah hal ini, tambahkan lemon ketika jus apel, dan memberi mereka makan di bergantian.


Jika anda serius tentang jus, berinvestasi dalam peralatan juicer yang baik yang membahas dua masalah di atas (lilin dan oksidasi). Bila menggunakan juicer gigi, Anda dapat yakin bahwa lilin tidak akan disertakan dalam jus Anda , tetapi akan diusir keluar dalam pulp. Kedua, juicer gigi yang berjalan pada RPM rendah akan melestarikan nutrisi dan enzim dan melestarikan jus dari oksidasi .

0 Response to "Manfaat Luar Biasa Buah Apel"

Posting Komentar