Profil,Biodata Edhozell Pratama Terupdate

Biodata Edho zell adalah dialog dari artikel yang akan memberi saya membuka pintu kali ini. Profil Edho Zell juga akan saya lanjutkan dengan gambar foto Edho terbaru Zell, facebook, twitter dan instagram Edho Zell yang thusly akan membuat data lebih finish Biodata Edho Zell. Bagi Anda yang merasa seperti dan sangat ngefans dengan Edho Zell bawah Saya memiliki akumulasi biodata dan profil Edho Zell penuh seperti yang saya dapat dari sumber yang solid.

Foto Zell pengrajin Cukup Edho akan semboyan tampak seperti akhir-akhir oleh fans yang membutuhkan untuk mendapatkan foto-foto terbaru Edho Zell yang berubah menjadi gambar-Nya dihormati. Pengrajin Kecantikan adalah pada pendakian memiliki daya tarik sendiri khususnya yang dapat umpan siapa pun untuk para fans juga berusaha untuk mencari data mereka sendiri lebih tempat tujuan, misalnya, nomor telepon / portable Edho Zell, tanggal lahir nya, apa aktivitas rekreasi Her, nourishments paling dicintai dan minuman, realitas Edho Zell, film yang paling dicintai, band / vokalis dan lagu utama, kepada siapa nama dan agama Edho kekasih ini ingatlah untuk bergabung Zell tambahan digali informasi dengan tujuan akhir tertentu untuk mengetahui tidak simbol pengrajin. Itulah alasan saya dipanggil untuk memberikan informasi dan data yang dapat dianggap tentang Bios dan Profil Edho Zell spesial untuk orang-orang yang merasa sangat ingin tahu tentang ini ikon orang.

Profil Edho Zell below've dove mendalam dan ketepatan dengan tujuan akhir tertentu untuk mendapatkan presisi tinggi sehingga perusers nantinya akan terpenuhi dan menyeringai di bangun dari meninggalkan situs mencerahkan ini.

Nama : Edho zell pratama
Panggilan : Edho zell, Baby bee
Tinggi Badan / Berat Badan : 178 cm / 68 kg
Ukuran Baju : Medium
Ukuran Sepatu : 43
Pengalaman TV : kampus extravaganza, sssttt usil banget deh, akhirnya datang juga, ngetem spacetoon, selamat pagi bunda
Makanan Favorit : Semur
Warna Favorit : grey ( Love Abu-abu)
Minuman favorit :Water
Tempat nongkrong Favorit : taman central park
Aktor Favorit : will smith
Aktris Favorit : angelina jolie
Film Favorit : inception
Golongan Darah : O
Hoby : Dance, breakdance
Cita-cita : entertainer international
Tokoh Idola : oprah, taufik savalas
Religi : Tuhan terlalu besar dan dahsyat untuk dikotak-kotakan oleh agama yg dibuat manusia.
Tokoh Inspirasi : oprah, taufik savalas
Hal yang paling Disukai : bertemu orang2 baik
Hal yang paling tidak Disukai : orang-orang jahat dan picik
Anak ke3 Dari 5.. Bersaudara
Pendidikan : Kuliah di pereguruan tinggi Universitas Indonesia dan London School ,,Jurusan FiSip dan Public Relation
Motto Hidup : he who know that enough is enough will always have enou

Beberapa mimin posting Biodata Edho Zell dapat menyelesaikan mimin untuk memberikan kepada Anda semua hari ini. Luar Biasa keinginan mimin atas artikel mungkin bisa membantu dan di dalam dan luar data tentang pengrajin yang paling dicintai, dan mimin mengatakan banyak kelimpahan berkat untuk mengambil kesempatan yang ideal untuk membaca dengan teliti profil Edho Zell.

0 Response to "Profil,Biodata Edhozell Pratama Terupdate"

Posting Komentar